[Trans] 130529 Max Changmin Meneteskan Air Mata Saat Dia Berkata “Saya Merasa Saya Tidak Berguna Namun Hanya Beban Bagi Semua Orang”

changmin crying

Max Changmin TVXQ meneteskan air mata karena dia merasa tidak berguna dan hanya menjadi beban bagi anggota ‘Our Neighborhood’s Master of Variety and Sports’ yang lain.

Pada episode Variety Show KBS2 TV ‘Our Neighborhood’s Master of Variety and Sports’ yang ditayangkan pada tanggal 28, penyanyi itu mengatakan “Kurangnya ketrampilan yang saya miliki tidak membantu yang lain, dan anggota yang lain seharusnya bisa lebih banyak berlatih daripada menghabiskan waktu untuk membantu saya. Jadi saya merasa seperti saya tidak berguna dan hanya menjadi beban untuk yang lain”. Dia meneteskan air mata setelah timnya kalah melawan pemain Deagu Wolsung-dong United dalam pertandingan bowling.

Pada hari ini, tim ‘Our Neighborhood’s Master of Variety and Sports’ kalah dalam empat pertnadingan dari tujuh pertandingan dan gagal untuk meraih kemenangan yang lain. Itu adalah permainan yang membuat para anggota merasa kecewa karena mereka telah berusaha dengan sangat keras walaupun mereka kurang berbakat dalam bowling.

Ketujuh anggota tidak bisa meninggalkan tempat pertandingan setelah kalah, dan mulai berbagi perasaan mereka tentang pertandingan. Membicarakan Jo Dal Hwan yang merupakan harapan terakhir bagi tim namun akhirnya kalah, Lee Byung Jin mengatakan “Aku tahu bagaimana perasaanmu (ketika sedang bermain) dan apa yang mungkin anda pikirkan, jadi…..” dia tidak dapat melanjutkan kata – katanya karena menangis. Dimulai dari Lee Byung Jin, Lim Hyung Jun, Alex, Max Changmin dan Lee Soo Geun menangis bersamanya.

Sebagai anggota termuda, Max Changmin merasa sangat bersalah saat dia berkata “Saya merasa tidak berguna dan hanya menjadi beban”. Dan anggota yang lain menghiburnya. Ini karena mereka semua melihat Changmin bersorak paling keras untuk tim dan berdoa dengan sungguh – sungguh dari pada anggota yang lain.

Source : [Osen]

Engrans and Shared by : dongbangdata.net

Indotrans : haje_chang@Cassiopeia_INA