(Fancam) TVXQ! Concert Circle With in Jakarta

konser di jkt

Hai, apa kabar Cassiopeia Indonesia?

Pasti banyak yang masih merasa bahagia karena menyaksikan TVXQ! tampil di ICE BSD, Sabtu (31/8) lalu. Ini penampilan solo pertama mereka di Indonesia sejak debut enam belas tahun yang lalu. Konser “TVXQ! CONCERT – CIRCLE #with in Jakarta” sukses besar, dengan antusiasme para Cassie yang membuat oppa-deul kita merasa terharu.

“Sayang sekali kami baru konser disini enam belas tahun setelah debut. Walau begitu, terima kasih banyak untuk yang mendukung kami selama ini.” kata Changmin saat menyapa penggemar.

Selama hampir tiga jam, TVXQ! menyanyikan sekitar 20 lagu mereka, dengan beberapa di antaranya lagu pada awal mereka debut, seperti Hug, Mideoyo, Tonight, Balloons, Mirotic, dan Rising Sun. Sementara banyak lagu yang dinyanyikan berasal dari album terbaru mereka “New Chapter No. 1: The Chance of Love” dan New Chapter No.2: The Truth of Love”.

konser

konserto

Tentunya para Cassie dapat menyanyikan lagu-lagu mereka dengan hapal dan sangat bersemangat. Hal ini tampaknya membuat Yunho dan Changmin terkejut. Yunho bahkan sempat mengaku khawatir tidak mendapat sambutan meriah karena baru menyapa penggemar di Indonesia setelah 16 tahun.

“Saya senang karena ternyata ada banyak penggemar di sini. Sejak SM Town, kami ingin sekali kembali ke Indonesia, ” ujar Yunho.

Para Cassie masih ingat pada SM TOWN 2012? beberapa fanbase Cassiopeia di Indonesia juga membuat project, dengan berkumpul pada satu tribun di Gelora Bung Karno (GBK) untuk secara khusus membuat red ocean. Ternyata itu menimbulkan kesan yang manis untuk Yunho dan Changmin, sama seperti konser kali ini. 🙂

tvxq

“Terima kasih sudah datang. Kalau kami kesini lagi, kalian janji mau datang lagi (ke konser). Janji?” tanya Changmin sebelum mengakhiri konser, yang disambut riuhan “Ne!” (Ya!) dari para penggemar.

Mudah-mudahan tahun depan mereka kembali lagi kesini ya! ^_^

View this post on Instagram

It was such a good time! Thank you Indonesia~ i hope to see you again!👍🎶❤️❤️

A post shared by @ changmin88 on

Sepertinya konser di Indonesia ini juga meninggalkan kesan yang hangat untuk Changmin, ia sempat mengunggah sebuah postingan foto selfie dengan caption, “It was such a good time! Thank you Indonesia~ i hope to see you again!👍🎶❤️❤️” dan ia juga mengomentari postingan instagram resmi TVXQ dengan mengucapkan “Terima kasih” untuk fans di Indonesia.

Bagi yang belum bisa menonton konser Sabtu lalu, ini beberapa fancam yang bisa kalian tonton:

Photo credit: Instagram TVXQ Official

Written by idea_fina of CI

Leave a comment