[TRANS] 150205 Kim Jaejoong Menghangatkan Hati Banyak Orang Dengan Berterimakasih Kepada Staff ‘SPY’ Melalui Tulisan Tangan

2015020508194120908-540x540

Catatan tulisan tangan Kim Jaejoong kepada staf ‘Spy’ baru-baru ini terungkap.

Kim Jaejoong dengan cemerlang memainkan peran Seon Woo, seorang analis NIS elit, di KBS drama ‘Spy’. Staf dan pemain ‘Spy’ saat ini sedang berhadapan dengan suhu di bawah nol dan menggigit angin semalam untuk menyelesaikan jadwal syuting mereka.

Baru-baru ini terungkap bahwa Kim Jaejoong diam-diam menulis catatan dorongan bagi staf ‘Spy’, yang menghangatkan hati semua yang ada di sana.

Kim Jaejoong menuangkan rasa terima kasihnya untuk staf dalam catatan saat ia menulis, “Halo, ini adalah Jaejoong. Aku yakin Anda semua begitu lelah dari jadwal sibuk syuting. Tolong jangan jatuh sakit dan pastikan Anda menjaga diri anda. Sebagai seseorang yang lebih muda dan kurang berpengalaman, Aku memiliki begitu banyakyang harus aku pelajari dari kalian semua dan aku mendapatkan begitu banyak kekuatan dengan berada di sekitar Anda. Aku selalu berterimakasih dengan Anda semua. perjalanan kita masih panjang. Aku mohon anda semua tetap bersama denganku sampai akhir. Aku akan melakukan yang terbaik. “

Bintang ini telah dipuji oleh anggota staf untuk kepribadiannya yang hangat dan penuh kasih sayang, karena ia sering terlihat mendekati staf untuk ngrobro atau bercanda.

Episode 9 dan 10 dari Spy akan mengudara pada 6 Februari 9:30-23:10 KST.

Source: [tenasia]

Translated & Shared by: dongbangdata.net

Indo Translated by : Cassiopeia Indonesia

Leave a Reply

