[INFO] Film ‘Ode To My Father’ Yang Dibintangi Oleh U-know Yunho Sebagai Cameo Akan Tayang di Blitzmegaplex

poster-ode-to-my-father-indo-ver2-rev

Kabar Baik Buat Cassiopeia Indonesia,

Film ‘Ode To My Father’ yang dibintangi U-know Yunho sebagai cameo didalamnya akan ditayangkan  mulai 16 Februari di bioskop Blitzmegaplex.

Tiket bisa dibeli mulai 4 Februari khusus di blitzmegaplex Pasific Place, Mall of Indonesia, dan Central Park.

Tersedia juga promo menarik ketika menonton Ode To My Father di blitzmegaplex, seperti popcorn gratis bisa didapatkan dengan membeli empat tiket pada tanggal 16-22 Februari 2015.

Media Hanin Post dan Daily Biz pun turut berpartisipasi dengan memberikan kupon beli 3 gratis 1 tiket dengan membawa potongan kupon dari kedua media tersebut.

Untuk menemani ketika menonton film, disediakan tissue Ode To My Father di lokasi blitzmegaplex tertentu selama persediaan masih ada.

info lengkap dapat dilihat di www.jive-entertainment.com atau mengikuti akun twitter @jivemovies

Ode To My Father – Kisah Epik Pengorbanan untuk Keluarga

Film Asia kembali menunjukkan kekuatannya di awal 2015 ini. Rilis di Korea pada 17 Desember 2014 lalu dan berhasil mendulang kesuksesan dengan jumlah penonton mencapai sepuluh juta ketika memasuki minggu keempat penayangannya. Disutradarai oleh JK Youn, tercatat sebagai sutradara Korea pertama dengan kedua film yang berhasil mencapai sepuluh juta penonton di Korea, Haeundae dan Ode To My Father. Berkat pencapaian tersebut pun membuat para pemainnya, HWANG Jung-min (New World, The Unjust) dan KIM Yunjin (serial TV Mistresses, Lost), tergabung dalam klub 10 Millions Actor and Actress. Tak hanya aktor dan aktris kawakan yang hadir dalam film ini, salah satu personil TVXQ, U-Know Yunho, pun tampil sebagai cameo dalam film ini.

Ode To My Father, yang berlatar belakang perang Korea dan perpisahan keluarga di masa tersebut memberikan sentimen tersendiri bagi bangsa Korea. Trauma nasional tersebut pun menarik perhatian mata dunia. Ode To My Father terpilih untuk ditayangkan di program Panorama dalam Berlinale 2015 – Berlin Film Festival Internasional ke-65 di bulan Februari ini.

Gukje Market atau Pasar Gukje, judul asli dari Ode To My Father, yang diangkat oleh JK Youn sebagai latar kehidupan sehari – hari dalam film ini, merupakan tempat menetap para pengungsi perang setelah perang berakhir. Pengorbanan untuk keluarga dilakukan dengan segala cara, dari mulai beragam kerja sampingan, menjadi tenaga kerja kasar di Jerman, sampai ke perang Vietnam. JK Youn berharap gambaran kehidupan dan perjuangan para leluhur dalam film ini dapat menginspirasi khususnya bagi generasi muda masa kini dalam perspektif baru.

Credit : blitzmegaplex

Shared By : Cassiopeia Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s