[TRANS] 150120 Kim Jaejoong Mystical Photoshoot “Hanya Fansku Yang Benar-Benar Menerima Diriku Sepenuhnya”

2015012009220278476_1

JYJ Kim Jaejoong baru-baru ini merilis sebuah pemotretan mistis, hitam dan putih.

Pada tanggal 19, majalah fashion ‘Harper’s Bazaar’ merilis pemotretan Kim Jaejoong, yang menarik mata banyak dengan menampilkan gaya mistisnya.

Dalam foto tersebut, Kim Jaejoong mengenakan turtleneck dan melindungi sebagian wajahnya. Tatapannya yang tajam  dengan rambutnya yang kusut alami menciptakan aura mistis di sekelilingnya.

Dalam wawancara saat, Kim Jaejoong mengungkapkan cintanya untuk para penggemarnya saat ia berkata, “Ada saatnya bahkan aku tidak menyukai diriku sendiri, tapi aku tahu bahwa satu-satunya orang yang sepenuhnya menerima saya apa adanya  adalah para fans ku. Menerima cinta yang menciptakan kepercayaan yang mutlak diantara kami. Aku tidak pernah ingin mengorbankan diri untuk orang lain, tapi jika aku harus melakukan itu, mereka (fans) akan menjadi satu-satunya yang saya akan melakukannya “.

Photoshoot Kim Jaejoong dan wawancara dapat dilihat di Harper’s Bazaar edisi februari.

Sumber : StyleM

EngTRans & Shared By : Dongbangdata

Indo Trans : Cassiopeia Indonesia

Leave a Reply

