[TRANS] Changmin Terlihat di Gunung Halla

150105 - 5 150105 - 6 150105 - 712 3

Trans dari DBSKnights : T/N: The last line should be “So I came back home after secretly taking a picture of only his back view for cherishing”

[Trans]

“Tampilan belakang yang sekarang sedang kau lihat ^^; adalah Max Changmin ssi. Di perjalanan keatas, aku melihat ke arahnya karena aku mendengar suara senandung nyanyian datang dari arahnya dan ia bertatap mata denganku. Whoa…. ia benar-benar tampan kekekeke aku bertanya apakah aku bisa berfoto bersama dengannya, ia bilang tidak bisa. ^^ Jadi aku kembali ke rumah setelah diam-diam mengambil  punggungnya sebagai pengingat

Credits : Daum Cafe | playmax | EngTrans : mug_ping | DBSKnights

Indo Trans : Cassiopeia Indonesia

Leave a Reply

