Park Min Young Menyanyikan Lagu TVXQ, ‘Hug’ di Drama ′Healer′

Video

Park Min Young bicara soal adegan bernyanyi dan menarikan lagu TVXQ ‘Hug’ di drama ‘Healer’.

Di episode ketiga drama ‘Healer’ yang tayang 15 Desember lalu, Park Min Young menyanyikan dan menarikan lagu ‘Hug’ milik TVXQ dan menuai perhatian. Ia mengatakan,”Penulis naskah memasukkan ‘Hug’ di dalam skenario dan dikatakan bahwa aku harus menarikannya dengan gembira jadi aku menonton videonya berkali-kali.”

“Ada koreografi untuk grup dan aku berlatih, namun itu tidak terlihat dengan baik,” kata Park Min Young. “Aku berakting dengan Kim Jaejoong di proyek sebelumnya. Dan seseorang yang dekat denganku, juga dekat dengan Kim Jaejoong jadi orang itu memberitahu Kim Jaejoong ‘Min Young menarikan lagu TVXQ’ jadi dia mengirimkan padaku poin utama dari tariannya.”

Kemudian Park Min Young mengaku,”Namun itu sangat sulit sehingga aku tak bisa menarikannya.”

‘Healer’ merupakan drama romantis aksi yang mulai tayang pada 8 Desember lalu.

shared from mwave
Indo-trans : koreanindo

Leave a Reply

