Kim Jaejoong Bersedia Tampil di Va“Superman Returns”

image

Kim Jaejoong tidak menutup kemungkinan tampil di variety show. Dalam sesi briefing media untuk drama ‘Spy’, Kim Jaejoong hadir bersama lawan main lainnya yaitu Bae Jong Ok, Yoo Oh Sung dan Go Sung Hee.

Merespon pertanyaan apakah ia berencana untuk tampil di variety show untuk mempromosikan drama, Kim Jaejoong menjawab,”Kupikir sudah 5 tahun semenjak aku tampil di variety show. Itu sudah sangat lama sehingga aku tidak terlalu tahu program mana yang populer akhir-akhir ini.”

 

 Jo Woo Jong yang memandu acara ini menyarankan,”Akhir-akhir ini ‘1 Night 2 Days’ dan ‘Superman Returns’ sangat terkenal,” kemudian Kim Jaejoong merespon,”Jika aku ingin tampil di ‘Superman Returns’ apakah aku harus menikah?”. Semua yang hadir pun tertawa dengan pertanyaannya.

Jo Woo Jong mengatakan,”Tidak masalah, kau bisa mengurus anak orang lain.” Kim Jaejoong menjawab,”Oke, aku akan mencoba mengurus mereka dengan baik. Jika itu bisa membantu drama, aku akan tampil (di ‘Superman Returns’).

Berdasarkan drama Israel ‘Goldin Cell’ (MICE), ‘Spy’ berkisah tentang anak yang menemukan rahasia masa lalu ibunya yang mantan mata-mata yang mempertaruhkan dirinya untuk menyelamatkan anaknya. Kim Jaejoong akan bermain sebagai sang anak Seon Woo dan aktris Bae Jong Ok akan bermain sebagaiibunya.Drama ini akan tayang pada bulan Januari mendatang.

 

shared  by soompi
Indo translated by koreanindo

Leave a Reply

