Jaejoong membantu Park Min Young belajar Koreografi ” Hug ” untuk Drama “Healer”

image

Aktris Park Min Young mengungkapkan bahwa dia mengambil beberapa catatan dari JYJ Kim Jaejoong untuk adegan dalam seri KBS2 ” Healer ” dimana ia harus menyanyi dan menari untuk lagu TVXQ ” Hug” .

Pada konferensi pers untuk KBS2 Senin-Selasa ‘Healer’ tanggal 16 Desember, Park Min Young mengungkapkan bahwa anggota JYJ Jaejoong, yang memulai debutnya sebagai anggota TVXQ , telah membantunya belajar koreografi untuk lagu ” Hug”

Penulis yang mencatat dalam script mengatakan ” saya harus dengaj riang menarikan ‘ Hug ‘, Aku memeriksa video di YouTube dan bagian yang harus saya tarikan adalah salah satu dimana saya harus duduk di kursi.  saya mencoba untuk memberikan nuansa tarian dari sebuah kelompok ” tambah Park Min Young .

” Saya telah bekerja dengan Kim Jaejoong dalam proyek sebelumnya dan ketika ia mendengar dari seorang teman ( bahwa saya melakukan koreografi untuk ‘ Hug ‘ ) , ia mencatat titik koreografi dan mengirimkannya kepada saya . Tapi itu terlalu susah sehingga saya tidak bisa menarikan itu juga” kata Park Min Young.

JYJ Kim Jaejoong dan Park Min Young telah bekerja sama pada drama ” Dr. Jin ” pada tahun 2012.

Shared by : soompi
Indo-trans : Cassiopeia_INA

Leave a Reply

