Changmin & Yunho TVXQ Ingin Nikmati Hari Natal dalam Kesendirian

image

Selama wawancara dengan media Jepang mengenai perilisan mini album ‘WITH,’ Changmin dan Yunho TVXQ mengungkapkan bahwa mereka ingin menikmati hari Natal tahun ini dalam kesendirian.

Yunho berkomentar mengenai pemandangan yang indah Rainbow Bridge di Tokyo, “Pemandangan disini sangat indah. Ini adalah sesuatu yang ingin kau bagi dengan orang lain dari pada menikmatinya sendirian. Mulai bulan Februari, kami akan menggelar tur dome, kami juga berharap untuk bisa lebih dekat lagi dengan para penggemar.”

Changmin menambahkan, “Cinta tidak hanya bersama dengan orang yang kalian cintai, tapi juga dengan keluarga. Melalui ‘WITH,’ kami ingin berbagi kasih sayang bersama dengan penggemar kami.”

Saat ditanya tentang rencana hari natal, Changmin mengatakan, “Untukku, Natal adalah hari yang sangat sederhana. Aku ingin beristirahat di rumah sendirian.” Yunho juga menambahkan, “Aku ingin mengatakan, ‘Aku akan menghabiskan hari natal bersama orang yang aku cintai’, tapi tampaknya aku akan menikmatinya sendirian di rumah.”

source : allkpop

indotrans : wndwnrt

Shared by : Cassiopeia_INA

Leave a Reply

