171214 Yoochun Menerima Penghargaan ‘Aktor Pendatang Baru Terbaik’ di 35th Blue Dragon Awards.

image

http://m.youtube.com/watch?v=9-RPlwb-t3Q

Park Yoo Chun telah menerima penghargaan Best New Actor di Blue Dragon Film Awards.

Pada tanggal 17 Desember 35th Blue Dragon Film Awards berlangsung di Sejong Center. dimana Park Yoochun menerima penghargaan Best New Actor.

Setelah penghargaan nya di 51st Daejong Film Awards,  15th Busan Film Critics Association, , dan 4th SACF Beautiful Artists Awards, Penghargaan ini akan menjadi penghargaan yang kelima tahun ini baginya.

Park Yoo Chun menang terhadap Kim Woo Bin , Ahn Jae Hong ,  Im Si Wan , Choi Jin Hyuk .
” Aku agak bingung untuk menerima penghargaan ini segera setelah  acara ini dimulai , tapi aku sungguh-sungguh berterima kasih” kata Park Yoo Chun
“Pertama, saya belajar bahwa banyak orang menderita dalam rangka tertentu untuk syuting sebuah film saat saya syuting film pertama saya” kata Park Yoo Chun . “Saya belajar bahwa akting bukanlah hal yang mudah dan belajar lebih banyak lagi . Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang besar ini untuk film pertama saya . Saya berpikir bahwa keluarga saya yang ada di sini dan ayah saya yang di surga akan sangat bangga padaku” lanjut Park Yoo Chun . ” Saya mengucapkan terima kasih Pada tim Sea Fog . Saya akan bekerja keras dalam bertindak”

Sea Fog adalah film mengenai enam anggota awak kapal yang mencoba menyelundupkan imigran ilegal ke Korea . Park Yoo Chun memainkan anggota termuda dari kelompok  tersebut, Seok Won , menghapus predikat ‘Actor-dol ‘ dan menerima  ‘Rookie Movie Actor’.

35th Blue Dragon Film Awards adalah upacara penghargaan yang melihat kembali semua film Korea yang ditayangkan pada tahun lalu . Melalui proses seleksi profesional , survei , dan netizen suara , 18 penghargaan yang berbeda , termasuk sutradara terbaik ,  Lead Aktor  & Aktris Terbaik dan ,Aktor & Aktris Pendukung Terbaik dan banyak lagi telah diberikan.

Source : soompi
Indo-trans & Shared by : Cassiopeia_INA

Leave a Reply

