[NEWS] 140725 Yunho menerima kritik pada aktingnya

image

Dalam episode terbaru Star gazing MBC Yunho menjadi tamu dan mengungkapkan tentang kualitas Aktingnya.

Selama “Heading to the Ground”, ia menerima komentar negatif yang mengatakan “Itu karena U-Know Yunho muncul dalam drama” dll
Komentar yang saya sangat ingat saat itu , “Bahkan sebagai seorang pria yang melihat ini, dia benar-benar tidak bisa melakukannya “.
Jadi Yunho menjawab, “Saya seorang pria dan saya menontonnya, itu baik-baik saja?”
Dan (orang pertama) yang menjawab, “Kamu Jung Yunho kan?”

Lagu Eun Yi – Ketika ia syuting drama, ia juga menerima komentar yang mengatakan ” bahkan gaya berjalannya aneh “.

Yunho – “Untuk itu, karena para senior yang sangat tinggi, saya juga sadar dan memasukkan 2 sol tumit ketika Produksi ” Yawang” dan itu sendiri merupakan  hal yang langsung Jadi gaya  berjalan saya aneh..”

Yunho – “Rakyat menunjuk banyak jari pada saya, saya menerima berbagai scoldings, tapi aku suka itu saya berpikir bahwa mereka meninggalkan komentar negatif justru karena ada tanggapan dan ada minat..”

Yunho – “Bahkan untuk menari dan menyanyi, pada awalnya, saya tidak menerima komentar positif yang saya lakukan dengan baik dalam  1-3 album, saya mulai mendapatkan pujian saya pikir di akting juga begitu. Dalam ” Yawang “, aku menjadi second lead, dan melalui ” Journal of Night Watchmen “, saya menantang dengan genre drama periode. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang penampilan saya yang perlahan-lahan membaik. Aku ingin menjadi seorang aktor yang selalu tumbuh di tengah-tengah mereka . ”

Yunho – “Sebenarnya, saya menerima  banyak komentar negatif ini karena saya kurang
, Namun komentar negatif juga menarik Jika tidak ada yang menarik maka tidak akan ada komentar negatif…”

Yunho – “Jika ada aspek saya yang kurang, tolong beri saya banyak komentar saya ingin menjadi seorang aktor yang dapat berkembang banyak.”

Sumber: http://bit.ly/1oifxbo + http://bit.ly/1ujlt8T ++ http://bit.ly/1rDWoU5
Eng trans oleh:mug_ping
Shared by : Jaekha @CI

Leave a Reply

