[NEWS] 140413 Actor Jang Hyun Sung Mengungkapkan tentang Yoochun “Aku tidak Tahu Dia Sangat Terkenal”

Tunisian Cassies [Official]'s photo.

Di ‘Three Days,’ Jang Hyun Sung, untuk pertama kalinya, Bertemu dengan  Park Yuchun yang juga member dari Idol Grup JYJ dan telah memiliki Popularitas yang sangat besar di China. Sementara itu,  banyak penonton menyukai ‘man-man chemistry’ diantara mereka berdua.“Park Yuchun Terlihat seperti Lelaki yang Manis. But, Sebenarnya, Aku tidak tahu tentang dia dengan baik. aku tidak tahu dia sangat terkenal… (Senyum). Lalu,Aku Khawatir ” Haruskah aku memukul Lelaki Populer seperti ini?” Kami sering Syuting untuk ‘Three Days’ di Milyang dan Kapanpun kami pergi kesana ,disana selalu ada fansnya. ketika kembali ke Seoul, disana Juga ada Fansnya. Aku sungguh Terkejut. Mereka tidak sembarangan mendekati Lokasi. Mereka Diam-Diam Menyaksikan Yuchun Syuting.

 

 
Shim Young Sub @Chinablue9 (Famous movie critic, writer) quoted Jang Hyun Sung and added:
“Karena Fans Yuchun Bukanlah Fans nya, Namun Pelindung nya”

Credit: NAVER
Translated & Shared by: Jaekha @Cassiopeia_INA

 
Leave a Reply

