[TRANS] Changmin – “Aku Mendapat Perhatian SM Karena Aku Terlihat Sangat Bagus Bermain Badminton”

momo

Max Changmin mengungkapkan bagaimana ia akhirnya bergabung dengan SM.

Pada episode KBS 2TV‘Our Neighborhood’s Master of Variety and Sports’ yang ditayangkan pada tanggal 9 Juli, misi badminton pertama tim selebriti dimulai.

Diberitahukan bahwa Max Changmin menarik perhatian seorang perwakilan SM saat bermain badminton dengan teman-temannya. Berkat ini, ia bisa melakukan debutnya sebagai anggota TVXQ. Mendengar cerita itu, Kang Ho Dong menyatakan antisipasi nya untuk keterampilan Max Changmin dan berkata, “Jika anda dipilih saat bermain badminton, berarti anda berada di tingkat tim nasional.”

Namun, Max Changmin berkata, “Aku hanya dipilih karena aku terlihat sangat bagus saat memegang raket bulutangkis.” , membuat orang tertawa saat ia menekankan ketampanannya. (T/N maksudnya disini, changmin bilang dia terpilih karena dia keliatan gateng dan keren pas main badminton.. duhh ketularan bang jeje kayanya narsisnya XD)

Sementara itu, Kang Ho Dong juga mengolok-olok Max Changmin saat ia berkata, “Kamu terlihat kehilangan berat badan. Apakah karena kamu terlalu banyak menangis? ” ini karena Max Changmin menjatuhkan air mata  di wajahnya saat kalah dipertandingan bowling minggu lalu. Max Changmin menjawab dengan mengatakan, “aku juga tidak makan dengan baik. (T/N duuh para istri changmin, buruan gih diurusin tu suaminyaa, kurusan gittuu XD)

Credit :  newsen | dongbangdata

Ind Trans :  fhideliaa @CI

One comment on “[TRANS] Changmin – “Aku Mendapat Perhatian SM Karena Aku Terlihat Sangat Bagus Bermain Badminton”

Leave a Reply

