[Trans] Lee Seung Hwan Memuji “Kim Jaejoong Adalah Penyanyi Muda Yang Sangat Menakjubkan”

Penyanyi Lee Seung Hwan memuji Kim Jaejoong, yang baru – baru ini memilih dia sebagai Panutan.

OBS ”Unique Entertainment News” bertemu dengan penyanyi veteran Lee Seng Hwan untuk Ulang tahun ke-20  tersebut.

20080603113025551g61145ms9

Ada satu hal yang tidak berubah, seperti penampilan Lee Seng Hwan saat muda dulu. Ini adalah semangatnya untuk melakukan pertunjukan.

Selama wawancara, Lee Seung Hwan menyatakan “Mereka mengatakan bahwa belakangan ini, orang – orang berpikir tentang PSY ketika mereka berbicara tentang konser” dia melanjutkan “Saya selalu bekerja keras untuk menciptakan pertunjukan yang akan menjadi contoh untuk para junior saya. PSY selalu mengatakan bahwa dia banyak dipengaruhi oleh saya, jadi saya selalu bekerja keras untuk memperbaiki diri saya dan memberikan yang terbaik”.

Lee Seung Hwan telah menjadi panutan bagi para juniornya dalam industri K-pop dan sedang dalam jalan untuk menjadi artis sejati pada generasi saat ini.

1003441_480684975351845_2021287839_n

Mengenai fakta bahwa Kim Jaejoong JYJ juga memilih dia sebagai model panutan, Lee Seung Hwan mengatakan “Saya pikir Kim Jaejoong adalah seorang pemuda yang menakjubkan, hip hip hooray (bersorak) untuk Kim Jaejoong. Kim Jaejoong, mari kita bertemu disebuah klub. Datanglah ke klub. Musik elektronik belakangan ini sangat bagus”.

Mengenai pesonanya sendiri, Lee Seung Hwan mengatakan “Jumlah fans saya terus menurun. Saya mencoba membawa hal – hal baru dalam konser untuk fans saya. Bahkan saya tidak pernah melakukan hal yang sama dua kali”.

Source : [OBS]

Translated and sahred by : dongbangdata.net

Indotras : haje_chang@Cassiopeia_INA

Leave a Reply

