[NEWS] Junsu Berbicara Tentang Album Barunya dan Persahabatan JYJ

jm9

JYJ Junsu pasti akan membuat Anda menginginkan lebih banyak dengan pemotretan solonya untuk majalah ‘Marie Claire’!

Junsu berkata, “Saya percaya bahwa 10 tahun terakhir adalah masa pembelajaran bagi saya tentang kemana arah hidup saya akan mengarah saat saya berumur 30-an dan 40-an. Saya ingin tetap menjadi seorang penyanyi dan tetap setia pada warna  musik saya sendiri dan bahkan saat aku berusia tua nanti, saya akan terus melakukan musik yang diinginkan generasi mendatang “

“Bahkan dengan berjalannya waktu, para anggota JYJ akan tetap menjadi teman baik yang  tumbuh lebih kuat dalam persahabatan kami.”

Penyanyi ini juga mengungkapkan sedikit info tentang peluncuran album barunya, “Dibandingkan dengan album saya yang pertama, album keuda saya berisi lebih banyak genre musik lainnya dan itu akan menjadi sebuah album yang akan menjadi seperti pesta yang dinikmati pada hari musim panas . “
Ia mengakhiri wawancara dengan kata-kata mendalam, “Daripada berfokus pada popularitas , saya pikir sudah waktunya untuk membalas cinta yang diberikan untuk JYJ selama 4-5 tahun terakhir selama kami bersama-sama. Ketika saya tampil sebagai musisi Junsu dan XIA, bahkan jika itu berarti harus membuat pengorbanan, saya tetap ingin bernyanyi di atas panggung dengan tulus. “

jm10

Credit :  allkpop

Ind Trans :  fhideliaa @CI

Shared by :  Cassiopeia_INA

Leave a Reply

