[NEWS] 130613 Geng Idola K-Pop ‘Apakah Anda Tahu Mengenai Kyu-Line?’

Pernahkah Anda mendengar tentang geng idola K-pop? Idola K-pop sering membentuk kelompok teman-teman yang sering suka bergaul dengan satu sama lain dan bahkan pergi minum bersama. Salah satu geng idola K-pop yang paling terkenal adalah “Kyu-line,” yang terdiri dari Super Junior Kyuhyun dan Ryeowook, SHINee Minho, TVXQ Changmin, dan CNBlue Jonghyun.

Bagaimanakah kelompok idola K-pop ini terbentuk? Nah, kembali pada tahun 2011, Kyuhyun berbagi foto lucu di twitter-nya, menunjukkan hasil dari aplikasi smart phone yang menentukan berapa banyak wajah seseorang yang menyerupai wajah selebriti. Dari aplikasi smart phone ini baik Changmin dan Jonghyun mendapat hasil yang mengatakan bahwa mereka tampak 100% seperti Kyuhyun.

newscm1

Kyuhyun memposting gambar ini dengan judul, “Suatu hari saya menerima foto dari TVXQ Changmin yang membuat diri saya dalam keadaan panik. Selain itu, saya menerima foto dari CNBLUE Jonghyun yang begitu mengejutkan sampai saya tidak bisa bernapas. Ini Kyu line kekeke ”

Di sebuah episode dari “Radio Star,” yang diselenggarakan oleh Kyuhyun, CNBlue Jonghyun mengungkapkan kebenaran di balik pembentukan “Kyu-Line”, ia mengatakan bahwa dia benar-benar dipaksa untuk bergabung! Jonghyun berkata, “Suatu hari, saya tiba-tiba menemukan diri saya di ‘Kyu-Line’.” Kyuhyun hyung berkata padaku, “‘Sekarang Anda akan bersamaku,’ dan saya direkrut secara paksa. ”

Jonghyun lebih lanjut mengatakan, “Ketika kami sedang berlatih untuk program yang berbeda, Kyuhyun hyung tiba-tiba berkata kepada saya, ‘Anda sangat mirip denganku.'” Kyuhyun menanggapi klaimnya sendiri dengan mengatakan, “Saya berbicara begitu karena  fans saya terus mengatakan kita itu mirip !”.

Sebelum CNBlue Jonghyun mendapatkan “kehormatan” untuk bergabung dengan Kyu-line, anggota kelompok ini juga telah mencoba untuk menjelaskan kualifikasi bergabung dengan Kyu-line:

Minho: Saya anggota dari Kyu-line.
Kyuhyun: Para anggotanya adalah Ryeowook, DBSK Changmin, dan SHINee Minho.
Donghae: Saya ingin bergabung dengan Kyu-line juga.
(Kyuhyun dan Minho tertawa)
Yesung: Anda harus membuat ‘line’ Anda sendiri dan menyebutnya dengan Donghae-line.
Donghae: Tidak, tidak, saya ingin bergabung dengan Kyu-line.
Minho: Ada beberapa kriteria untuk menjadi bagian dari line.
Fans: TINGGI!
Minho: Tidak, tidak.
(Yesung menunjuk ke Ryeowook. Mereka semua tertawa.)
Minho: Tidak, tinggi bukanlah salah satu kriterianya. Anda harus menyukai apa yang Kyuhyun nikmati. Persyaratannya adalah dengan bermain game dan Wine. Wine adalah yang paling penting.

Meskipun “Kyu-Line” dinamai oleh Kyuhyun, Kyuhyun sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa pemimpin sebenarnya dalam geng ini adalah TVXQ Changmin.

Minho pernah membajak twitter Kyuhyun dan menulis: “… Ini adalah Minho haha Saya tersentuh oleh kue Kyuhyun. Saya sangat senang hari ini. Heechul, Kangin, Donghae, Kyuhyun, Changmin, Jonghyun, Saya mencintai kalian semua ~ ~” Fakta bahwa Minho bisa menggunakan akun twitter Kyuhyun membuktikan hubungan dekat mereka.

SHINee Jonghyun juga kadang-kadang dianggap anggota Kyu-line, tapi dia benar-benar tidak ada di dalam daftar, hanya Kyuhyun (atau dalam kasus ini hanya Changmin) yang dapat memberitahu.

Para anggota Kyu-Line sering bertemu untuk perayaan ulang tahun dan juga pergi minum bersama, yang berarti di saat-saat ulang tahun mereka banyak mabuk. Persahabatan dekat mereka sering ditampilkan dalam foto yang mereka ambil!

newscm2

Tontonlah video ini yang memperlihatkan bahwa Kyuhyun sangat bangga memperkenalkan anggota “Kyu-Line”

Credit by kpopstarz

Trans ID by triztandnea of cassindofficial

One thought on “[NEWS] 130613 Geng Idola K-Pop ‘Apakah Anda Tahu Mengenai Kyu-Line?’

Leave a Reply

