[Trans] 130606 JYJ Official Weibo Update

Hahaha, sangat senang bertemu dengan Anda semua di weibo, mulai sekarang kami akan posting diary foto kami, tidak menggambar diary! Fans Cina Bersemangat dan teman-teman, kita akan sering melihat satu sama lain di weibo ~!

transkrip Video ( http://t.cn/zH0G78u http://t.cn/zH0qYGv )
Jaejoong: Hi everyone! Kami
JYJ: JYJ
Jaejoong: JYJ akhirnya membuka account di China Weibo
JYJ: * bertepuk tangan*
Junsu: kegiatan baru JYJ dan kejadian sehari-hari kami akan diperbarui
Yoochun: Kami berharap bahwa kami bertiga akan dapat tampil di China bersama-sama segera
JYJ: Terima kasih! bye ~

Um … kita mulai dengan cerita apa? Saya, Jaejoong, menyarankan ini … Menggunakan foto untuk berbagi dengan semua orang situasi terbaru kami ~

Hai semuanya, aku Yoochun. Karena begitu banyak orang yang merayakan ulang tahun saya minggu ini, saya memiliki banyak kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih, terima kasih ^ ^

cfa6103fjw1e5e8cnatc2j2Hai semua~ Saya Junsu 🙂 Ayo sering bertemu di Weibo! akhir-akhir ini aku sedang sibuk rekaman album, setiap hari aku mendengarkan lagu-lagu baru, mengedit lagu, dan rekaman.

Bekerja dengan senang hati! apa kalian menunggu-nunggunya? 🙂cfa6103fjw1e5e8g75mctj2

Akhir-akhir ini aku menjalani meeting, meeting dan meeting. Selain dengan acara-acara hiburan, aku mengambil tantangan pada hal-hal baru, dengan ide baru untuk penampilan di bulan Juni, walaupun jadwalku selalu sibuk, tapi aku sangat senang 😀

GO, GO, GO

cfa6103fjw1e5e8kfvl56j2

credit:: sharingyoochun

indotrans & Shared by:: ideaFina & cassindofficial.wordpress.com

Leave a Reply

