[TRANS] Park Yoochun, “Selama Aku Tidak Bangkrut, Aku Akan Bekerja Untuk Waktu yang Lama

yoo

Park Yoochun mengungkapkan bahwa ia ingin bekerja untuk waktu yang lama dalam karirnya.

Kemarin, JYJ mengadakan konfrensi pers untuk konser mereka “The Return Of JYJ” di Tokyo Dome , Jepang. Yoochun berkata, “Tujuan kami adalah terus melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama dan selama mungkin. Selama kami tidak bangkrut, aku ingin bekerja untuk waktu yang lama. Bahkan aku ingin menjadi lebih aktif, tapi aku sedih karena begitu banyak batasan-batasan yang harus kami hadapi.  Tapi aku akan bersyukur dengan hal-hal yang sudah diberikan kepadaku dan melakukan yang terbaik”.

Mereka sekarang  berada di tahun ke-10 sejak debut mereka, Junsu mengatakan, “Saat saya melihatnya, Kami memulai debut ketika saya masih seorang mahasiswa di perguruan tinggi, dan sekarang aku sudah 28th . Ada banyak saat-saat bahagia dan saat-saat sulit selama 10 tahun terakhir, tapi saya pikir saya mendapatkan pelajaran hidup yang tidak mudah didapatkan oleh seseorang.  Kami sekarang akan pergi untuk ulang tahun debut kami yang ke-20. “

Credit :  kpostarz | sycteam

Ind Trans :  fhideliaa @CI

Shared by :  Cassiopeia_INA

Leave a Reply

