[TRANS] Jaejoong Twitter Update

tw1

[Trans]  Muram setelah operasi netralisasi.. tw2

+++++++

tw3

[Trans]  Aku ingin mengambil sebuah foto *~!

tw4

(T/N Admin mendadak mimisan daah liaat ni potoo~~ ><)

tw5

[Trans] Aku menghapusnya karena itu memalukan T_T

(T/N poto yg bikin admin mimisan langsung dihapus sama jeje permirsaa~~, untung admin sempet nyimpen buat dikasih liat ke kalian XD)

+++++++

tw6

[Trans] Tomo (Tomohisa Yamashita) terima kasih telah datang ke korea, bersenang-senanglah, sampai berjumpa lagi di Jepang !

tw7

tw8

[Trans] Aku bertanya-tanya berapa banyak teman yang datang jauh-jauh ke Korea hanya untuk melihat ku ~? Aku sangat berterima kasih kepada teman-teman ini .. teman  yang sangat baik dan melakukan semuanya dengan baik dikehidupan satu sama lain !

+++++++

tw9

[Trans] Aku meninggalkan korea besok! fighting !

tw10

DP Twitter Jaejoong yang baru~~

tw11

Credit :  @bornfreeonekiss | neonoenjena | ayano_jyj | elbowyeish | ohmyjunsu | JYJ3

Ind Trans :  fhideliaa @Cassiopeia_INA

Shared by  :  Cassiopeia_INA

Leave a Reply

