[NEWS] TVXQ Changmin Mengaku Mempunyai Perasaan Untuk Wanita Lain Saat Ia Mempunyai Pacar

20130312_changmin_girls

Changmin TVXQ mengaku ia jatuh cinta dengan wanita lain saat ia berkencan.

Pada episode terakhir dari KBS 2TV ‘Moonlight Prince’ yang ditayangkan pada tanggal 12, para tamu dan MC berbicara tentang kencan “Cara Menggunakan Lelakiku”

Salah satu anggota panel yang keluar untuk kuis selebriti di buku berkata, “Jika seorang  lelaki selingkuh sekali, ia tidak akan memiliki kemampuan untuk melakukannya lagi?”

Changmin memikirkan pertanyaan itu, dan menjawab, “Ketika saya berada dalam sebuah hubungan sebelumnya, ada saat ketika aku tanpa sadar memiliki perasaan untuk orang lain.

Tentu saja, saya tidak selingkuh dari pacar saya dan saya mengakhiri hubungan saya dengan dia. Dan saya tidak berpikir konflik batin Anda dapat dihitung sebagai selingkuh. “

Apakah Anda setuju dengan Changmin?

Credit :  Allkpop

Ind Trans :  fhideliaa @CI

Shared by :  Cassiopeia_INA

Leave a Reply

