[NEWS] Para MC “Moonlight Prince” Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Program mereka

20130312_moonlightprince_lastep

Episode terakhir Variety show  yang ditayangkan pada tanggal 12 Maret. Pada akhir episode semua anggota acara berbicara tentang pengalaman singkat mereka di acara itu.

Jung Jae Hyung berkata, “Saya pikir bahwa saya akan bisa mengenal MC dan staf untuk waktu yang lama, tapi aku kecewa karena waktu begitu singkat. Aku merasa senang bahwa saya bisa berpartisipasi dalam program ini “ .

Brave Brothers menambahkan,” Saya bertanya-tanya apakah saya mampu membaca sebuah buku.Saya terkejut pada diriku sendiri. Itu adalah waktu di mana saya bisa memikirkan orang lain dan meng-upgrade diri sendiri. ” (kaya aplikasi aja om diupgrade :P)

Changmin berkata, “Ini adalah waktu khusus di mana saya bisa memberi mengajari hati saya dan meningkatkan kualitas hidup saya.” 

Tak Jae Hoon hanya mengatakan, “Saya sangat senang.”

Kang Ho Dong menyimpulkan, “Ini begitu singkat, tapi buku-buku  yang diperkenalkan di “Moonlight Prince” menjadi buku terlaris.”

Setelah dua minggu, KBS akan melanjutkan dengan variety show baru Kang Ho Dong

Credit :  Allkpop

Ind Trans :  fhideliaa @CI

Shared by :  Cassiopeia_INA

Leave a Reply

