[Trans] 231112 JYJ Jaejoong Berbicara Tentang Mantan Kekasih Yang Dikencaninya Selama Hampir 5 Tahun

JYJ’s Jaejoong Talks About Ex-Girlfriend He Dated for Almost 5 Years

Pada 21 November, Jaejoong duduk bersama Star Today untuk interview eksklusif untuk mempromosikan film barunya “Jackal Is Coming,” dan membicarakan tentang hubungannya dulu yang bertahan selama hampir 5 tahun.
“Banyak orang menghabiskan waktu beratnya pada masa-masa trainee. Itupun benar-benar berat untuk ku, tetapi waktu itu ada seseorang yang sangat aku sukai, aku juga berkencan dengan dia. Tetapi dulu tekanannya sangat besar, sehingga kami harus berpisah,” kata Jaejoong.
Pada keyataannya, di film “Jackal is Coming,” Jaejoong memerankan bintang Hallyu terkenal yang diculik oleh pembunuh yang ternyata di sewa oleh mantan kekasihnya. Setelah ditanya apakah dia pernah mengalami pengalaman yang mirip, Jaejoong berkata, “Hmm.. saat aku masih muda, aku pernah berkencan dengan  seseorang selama 4 tahun 8 bulan. Tetapi untuk meraih impianku, aku harus pindah ke Seoul, dan kami  akhirnya mengakhiri hubungan kami. Bahkan setelah debut sebagai DBSK,kami tetap berhubungan. Tetapi dia bilang akan lebih baik jika tidak mempertahankan hubungannya lebih lama lagi.”
Dia melanjutkan, “Sejujurnya, aku ingin tetap berteman dengannya, tapi sepertinya dia tidak mampu melakukannya. Namun dia adalah seseorang yang tidak akan terlupakan dalam ingatanku, jadi aku akan terus mengingatnya selama hidupku.”
Jaejoong juga membicarakan tentang kemampuan bernyanyi untuk debutnya. “Saat pertama kali aku lolos audisi, kemampuan bernyanyi ku tidak begitu bagus. Junsu adalah saksi nya,” katanya sambil tersenyum, “Aku tidak punya banyak uang jadi aku sering berjalan-jalan, seiring berjalan aku juga sering bernyanyi mengikuti lagu yang aku dengar di CD Playerku.. Aku rasa itulah yang membantuku untuk menjadi aku yang sekarang.”
Source: soompi
Shared: JaejoongID
Translated by: JaejoongID
shared by : Cassiopeia_INA

3 thoughts on “[Trans] 231112 JYJ Jaejoong Berbicara Tentang Mantan Kekasih Yang Dikencaninya Selama Hampir 5 Tahun

Leave a comment